Program PRUventure

Wujudkan impianmu dengan bergabung bersama ratusan ribu Mitra Bisnis Prudential membangun Bisnis Franchise Distribusi Produk Keuangan

Dibuka:
Program PRUventure

Penawaran Posisi

Associate

Allowance: 7,5 juta/bulan

Graduation Bonus 10 juta

TARGET

YTD Collected Premium | 450 juta

FLC M8-M12 | min. 5 FLC

Kehadiran Training | min. 90%

PERSYARATAN

Usia | 20 – 40

Pendidikan | D3

Penghasilan terakhir: 7,5 juta/bulan

Pengalaman Kerja | 3 tahun

Dokumen | Slip Gaji dan Bukti Potong Pajak terakhir

Senior Associate

Allowance: 10 juta/bulan

Graduation Bonus 15 juta

TARGET

YTD Collected Premium | 600 juta

FLC M8-M12 | min. 5 FLC

Kehadiran Training | min. 90%

PERSYARATAN

Usia | 20 – 40

Pendidikan | min. D3

Penghasilan terakhir:  10 juta/bulan

Pengalaman Kerja | min. 3 tahun

Dokumen | Slip Gaji dan Bukti Potong Pajak terakhir

Dalam hidup, tidak ada jaminan kesuksesan, namun jika seseorang tidak berani mencoba, sudah pasti dijamin gagal.

Deskripsi program:

Program Management Trainee Pru Venture berfokus pada pengembangan inovatif dan program pelatihan intensif yang berlangsung selama 15 bulan.

Didukung oleh trainer profesional dan berpengalaman untuk membantu para kandidat menjadi leader serta perencana keuangan yang kompeten dan profesional.

Program terdiri dari pelatihan intensif yang dibagi ke dalam 3 tahapan:

  1. Entrepreneurship
  2. Growth Financial Planning Strategy
  3. Leadership & Recruitment Strategy

Kriteria Umum Kandidat:

  • Tidak pernah bekerja di industri asuransi sebelumnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Berintegritas, energik dan mau bertumbuh serta belajar
  • Membawa: Curiculum Vitae (CV), ijazah pendidikan terakhir, pas foto 3×4= 1 lembar, photocopy KTP

 

Benefit:

  • Allowance tetap, komisi dan bonus
  • Jenjang karier yang pasti, terarah dan cepat
  • Reward jalan-jalan luar negeri
  • Publikasi di media Nasional
  • Pelatihan pengembangan diri dan kepemimpinan

10 Tahap Proses Registrasi PRU Venture

  • Step 1: Send CV
    Kirimkan CV Anda melalui email dengan klik tombol dibawah.
  • Step 2: DNA Assessment
    Kandidat menjalani Tes Psikologis - Potensi Diri secara online dengan menjawab beberapa pertanyaan
  • Step 3: Interview with Leader
    Kandidat menjalani Wawancara awal terkait hasil Tes Potensi Diri dengan Leader via aplikasi Zoom
  • Step 4: Candidate Screening
    Pengecekan data Kandidat ke AAJI untuk memastikan bahwa Kandidat belum pernah terdaftar di perusahaan asuransi
  • Step 5: BOP Attending
    Kandidat menghadiri acara BOP (Business Opportunity Presentation) yang diadakan Perusahaan - via aplikasi Zoom
  • Step 6: Selection Interview
    Kandidat menjalani Wawancara lanjutan dengan Leader untuk pembuatan resume - via aplikasi Zoom
  • Step 7: Career Interview
    Kandidat menjalani Wawancara Akhir dengan TH/RADD & Leader untuk pengambilan keputusan apakah Kandidat memenuhi syarat atau tidak - via aplikasi Zoom
  • Step 8: Registration on PRUforce
    Jika Kandidat diterima, Leader mendaftarkan Kandidat sebagai Mitra Bisnis melalui aplikasi PRUforce. Kandidat mengajukan pengunduran diri dari Perusahaannya (jika masih bekerja).
  • Step 9: MFJ + AAJI/AASI + MFC
    Kandidat telah resmi sebagai Mitra Bisnis dan wajib mengikuti training-traning dasar (MFJ & MFC) dan lulus ujian sertifikasi dari AAJI & AASI
  • Step 10: PRU Venture Program
    Kandidat selanjutnya mengikuti training khusus PRU Venture dan menjalankan program-program PRU Venture

OK, Saya berminat!

FAKTA-FAKTA DARI SITUS TERPERCAYA

Wah, Gaji Agen Asuransi Bisa Kalahkan Direksi

Ketua Dewan Asuransi Indonesia Kornelius Simanjuntak mengklaim gaji seseorang yang berkarir di sektor asuransi bisa melebihi direksi sebuah perusahaan.

Kornelius mengatakan, peluang karir di asuransi sangatlah besar. Selain itu pendapatan seseorang yang berkarir di sektor asuransi juga bisa menjadi gantungan hidup.

“Gaji orang asuransi lebih besar dari bank, kalau tidak mengenal tidak mengetahui apa yang di sana, sekarang agen bekerja di asuransi gaji direksi kalah,” kata dia di Jakarta.

Menurut dia, untuk mencapai pendapatan yang besar, pekerja asuransi harus tekun dengan pekerjaannya. Jika kunci tersebut digunakan maka dipastikan pendapatan pekerja asuransi bisa melebihi pendapatan pekerja lulusan strata satu yang bekerja di tempat lain.

Income mereka bagi yang menekuni dengan baik kalau gaji S1 Rp 3 juta-Rp 4 juta (perbulan), itu sebelum satu tahun 6 bulan training review. Jangankan Rp 6 juta, Rp 15 juta -Rp 20 juta diraih, dengan syarat ditekuni,” ungkap dia.

Kornelius menceritakan, pekerja asuransi di luar negeri sangat dihargai, karena masyarakat di sana sudah mengetahui pendapatan bekerja di sektor asuransi sangatlah besar. “Di negara maju kita ngobrol di mana bekerja orang asuransi banyak uang, enak ya jadi agen,” tuturnya. (…baca selengkapnya)

Mau Tambah Penghasilan sebagai Agen Asuransi, Pahami Dulu Hal Ini

TEMPO.CO, Jakarta – Banyak orang ingin memiliki penghasilan tambahan, apalagi dengan biaya hidup yang semakin tinggi. Memiliki pekerjaan lain di luar jam kerja adalah satu cara menambah pemasukan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Dari berbagai opsi pekerjaan di luar jam kerja, salah satunya menjadi agen asuransi. Profesi ini selain berfokus pada menjual polis asuransi juga memungkinkan sang agen mendapatkan bonus, insentif, penghargaanhingga bepergian.

Menurut Agency Development Manager Sequis, Henry Virpi, menjadi agen asuransi adalah sebuah pekerjaan yang menawarkan kebutuhan finansial lebih di luar rutinitas jam kantor. Misalnya memiliki bisnis dengan waktu kerja yang fleksibel, tidak perlu sewa tempat untuk melakukan aktivitas pekerjaan, dan mengetahui strategi perencanaan keuangan.

Hal yang harus diperhatikan adalah jadwal rutin untuk bertemu nasabah. Agen asuransi harus membuat dua jenis jadwal, yaitu jadwal rutin yang tidak dapat diubah dan jadwal rutin yang waktunya masih bisa fleksibel. Calon agen asuransi pun disarankan untuk mempelajari terlebih dulu profil perusahaan asuransi tersebut.

“Pastikan perusahaan asuransi tersebut memiliki reputasi baik, kinerja keuangan yang kuat, diakui prestasinya oleh pihak lain berdasarkan penghargaan yang diberikan oleh institusi resmi dan terpercaya, memiliki sistem kerja yang baik serta beragam produk asuransi yang memberikan solusi bagi kebutuhan nasabah,” papar Henry. (…baca selengkapnya)

Menjadi Agen Rp 100 Juta

Jangan heran jika ada agen asuransi yang bisa mendapatkan pendapatan hingga Rp 2 miliar per tahun. 

REPUBLIKA.CO.ID,  Di tengah lesunya perekonomian sepanjang tahun lalu, jumlah agen asuransi tetap tumbuh. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat  terjadi peningkatan jumlah agen di atas 20 persen hingga akhir 2015. Artinya, sudah lebih dari setengah juta agen asuransi (di luar bank) yang mengais rezeki dari industri keuangan ini.  

Pada tahun ini, profesi sebagai agen pun tetap menjanjikan. Tidak tanggung-tanggung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencanangkan program 10 juta agen asuransi jiwa yang menyasar mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga kalangan wiraswasta.

Fitriana menjadi saksi nyata geliat pertumbuhan agen asuransi. Sudah delapan tahun dia menjadi agen pemasaran di sebuah perusahaan asuransi swasta ternama di negeri ini. Kegigihannya pun berbalas. Saat ini, dia menduduki posisi sebagai agency manager dengan pendapatan lebih dari Rp 100 juta. 

“Waktu mulai sih saya ditolak terus. Tiga bulan tanpa nasabah sampai ngerasa hopeless,”ujarnya saat berbincang dengan Republika, Jumat (8/1). Saat menjadi agen asuransi, Fitriana masih menjadi karyawan di salah satu bank BUMN. Menjadi pegawai bank dengan jam kerja kantoran membuatnya kesulitan untuk mengurus keluarga. Terlebih, dia masih harus mencari pekerjaan sampingan untuk menambal biaya kebutuhan rumah tangga. 

Fitriana pun diperkenalkan dengan dunia agen asuransi dari saudaranya. Merasa tertantang, mantan customer service lantas bergerilya. Semua relasi dari tetangga, teman kuliah, teman sekantor menjadi target presentasi. Hasilnya nihil pada bulan pertama. Fitriana tak mendapat satu pun nasabah. (… baca selengkapnya)

25

YEARS EXPERIENCE

Tentang Perusahaan

pemimpin pasar

dalam industri asuransi

Didirikan pada tahun 1995, Perusahaan kami merupakan bagian dari sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 172 tahun (berdiri 1848) di industri asuransi jiwa, Perusahaan memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak peluncuran produk asuransi terkait investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Perusahaan telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk tersebut di Indonesia. 

Perusahaan juga telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Memiliki 7 Kantor Pemasaran di Jakarta, Bandung, Batam, Denpasar, Medan, Semarang, dan Surabaya, dengan 425 Kantor Keagenan tersebar di 145 kota di Indonesia. (sumber: https://www.prudential.co.id/id/our-company/)

Dipresentasikan oleh

ANDREAN WIJAYA, SE., Ak.
Financial Advisor Prudential
Winners Agency

Berpengalaman sebagai Konsultan & Perencana Keuangan Berlisensi di Prudential. Untuk menghubungi, silahkan ketuk tombol whatsapp dibawah ini.

Pernyataan Umum:
Website ini bukan bagian dari PT. Prudential Life Assurance (selanjutnya disebut ‘Perusahaan’). Website ini dibangun sebagai media penyampaian informasi mengenai Program PRUventure yang diadakan oleh Perusahaan. Jika terdapat perbedaan informasi dengan website resmi Perusahaan maka kebenaran informasi mengacu pada website resmi Perusahaan tersebut, dan karenanya membebaskan Perusahan dari segala kemungkinan tuntutan hukum. Kami menyarankan kepada Anda untuk melakukan klarifikasi sebelum mengambil keputusan.

 1,204 total views,  3 views today